WELCOME TO INI YA GROUP!

Selamat datang di INI YA corp. Blog ini akan berisi tentang bagaimana kami sekumpulan anak muda membuat sesuatu yang baru dan informatif tentang dunia tulis sekaligus dunia video. Maka dari sini, kami membuat sebuah rumah yang akan digunakan untuk mempublikasi hasil karya kami, baik visual maupun audio visual.

Begundal Kos Putra

Baiklah, kami akan memperkenalkan diri. Kami terdiri dari beberapa anak yang tinggal di kawasan Gunung Pati Unnes. Basecamp kami berada di Gg. Kalimasada 2A kavling Baru, Banaran, Gunung Pati, Semarang. Anggota kami terdiri dari beberapa orang yang merupakan sekumpulan Sarjana dan mahasiswa. Sebagian ada yang berkeluarga dan sebagian masih melajang.

Surya Negara

Alasan kami membuat media ini, adalah kami ingin ikut serta dalam dunia kreativitas digital. Sebuah transformasi dari dunia offline ke dunia online. Bentuk ekspresi diri yang telah lama terpendam dan beberapa ide-ide brilian akan menghiasi platform ini.

Kos Putra Team

Visi misi kami sederhana, berbagi pengetahuan yang sekiranya dapat bermanfaat untuk sedikit orang, terlebih jika banyak orang yang manerima dampak manfaatnya, kami sangat akan berterimakasih. Kami akan merasa hidup kami bisa bermanfaat untuk lingkungan.

Umar Haris

Tujuan dari pembuatan Platform ini adalah untuk mencapai apa yang kita sepakati, yaitu manusia yang produktif dengan segala keterbatasan sarana dan tenaga. Meluangkan waktu dari rutinitas yang melelahkan dan menyalurkan sedikit waktu tersebut ke dunia kreatif. Selain itu, kami juga akan membuat platform audio visual agar lebih bisa menjangkau semua kalangan.

Pak Kos

Hal yang melatarbelakangi terciptanya ide ini, adalah keinginan untuk membuat sebuah movement (perubahan) untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain. Seperti layaknya sebuah air, jika mengalir akan menjadi sungai dan jika menggenang akan menjadi comberan. Kami disini memilih untuk menjadi sungai yang aliran airnya bisa digunakan untuk banyak orang.

Aditya Hangga

Kami akan segera meluncurkan konten-konten dan artikel yang bermanfaat untuk anda sekalian. Topik yang akan kami berikan perhatian penuh adalah dunia ilmu pengetahuan, baik Science, Pengetahuan Umum, dan beberapa informasi antimainstream. Fokus kami adalah mengulik beberapa informasi yang tidak diketahui kebanyakan orang. Semoga hasilnya baik dan membuat kita semakin baik.

INI YA CHANNEL

Salam olahraga, tetap sehat tetap semangat, Sekian dan terimakasih.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==